Connect with us

Belawan

Kapolres Belawan AKBP Dayan Minta Maaf Sama Wartawan, Ini Alasanya

Published

on

92 views
Kapolres Belawan AKBP Dayan Minta Maaf Sama Wartawan, Ini Alasanya

RADARINDO.co.id-Belawan: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan, SH dikabarkan akan pindah tugas ke Polda Sumut. Jabatannya akan digantikan oleh AKBP F. Simatupang SH.

Baca juga : Kapolres Pimpin Rakor Penanganan Covid dan Vaksinasi di Sergai

Menjelang kepindahannya tersebut, Kapolres Dayan, SH mengadakan pertemuan dengan para wartawan yang biasa bertugas di Medan Utara, bertempat di RM Pondok Jambe, Pasar 4 Marelan, Senin (13/09/2021) siang.

Saat acara pertemuan tersebut AKBP Dayan, SH terlihat sudah tidak memegang tongkat komando.

“Saya akan pindah tugas ke Polda Sumut. Jika selama saya bertugas di Polres Pelabuhan Belawan ini mungkin ada sikap dan kata kata yang tidak berkenan, saya mohon maaf kepada rekan – rekan semua”, ujar Dayan.

Dalam memberikan kata sambutan di hadapan puluhan wartawan tersebut, dilakukan Kapolres Dayan dalam posisi berdiri di samping meja para wartawan dan tanpa dilengkapi dengan mickrofon. Sehingga suara Dayan kurang jelas terdengar.

Baca juga : Tiga Sindikat Narkoba Nekad Bakar Mobil Personel Polres Sergai, Begini Nasibnya Sekarang

Dalam acara “perpisahan” Kapolres Dayan yang disebut-sebut hubungannya kurang dekat dengan wartawan tersebut, juga dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH dan Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, AKP S Siregar, SH. (KRO/RD/Ganden)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *