Connect with us

Headline

Rakerda DPD PJI – Demokrasi Riau Ke I Tahun 2021

Published

on

12 views
Rakerda DPD PJI - Demokrasi Riau Ke I Tahun 2021

RADARINDO.co.id – Pekanbaru : Dengan mempererat Tali Silahturahmi serta memantapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Indonesia-Demokrasi (PJI-D) Provinsi Riau, DPD PJI-D saat ini melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke – I Tahun 2021 yang dilaksanakan, Selasa 14/09/2021) di Hotel Pessona Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Baca juga : Kapolsek Percut Sei Tuan Bantah Borgol Deasy Natalia Sinulingga Sedang Menyusui Bayi

Acara RAKERDA ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan dihadiri oleh 12 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang terdiri dari 12 Kabupaten yang tersebar di Provinsi Riau.

Kegiatan itu dipimpin langsung Ketua DPW PJID Provinsi Riau, Jetro Sibarani SH, MH
Kemudian didampingi juga Sekretaris DPD PJID Provinsi Riau, Anhar Rosal. Kemudian hadir juga perwakilan dari Polda Riau, Kejati Riau, Korem/ 031 dan juga Danlanud.

Serta turut juga hadir Tokoh Pers Riau, Wahyudi El Panggabean. Rakerda DPD PJI-D ini bertemakan “Menjalin kerjasama Media dan Memperkuat Organisasi”.

Kegiatan ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Anhar Rosal. Pelaksanaan acara tersebut juga masih dilaksanakan dengan mentaati gugus tugas Covid-19 dengan mengenakan masker, Cek suhu, mengenakan Sanitizer dan juga saling menjaga jarak.

“Sebelum pelaksanaan Rakerda Jetro Sibarani mengatakan, bahwa kita memang membatasi tamu yang hadir hanya ketua DPC beserta sekretaris dan bendahara dan tamu undangan, lainnya yang kami undang,” kata Ketua DPD PJID Riau, Jetro Sibarani.

Dalam kata sambutannya, Jetro menyampaikan dalam rapat kerja ini kuncinya adalah menyatukan visi dan misi sesuai dengan AD RT PJI – Demokrasi Provinsi Riau.

Dan kita sebagai DPD tentu akan menjadi penentu kerja DPC di Kabupaten nantinya.
Apa yang menjadi program kerja DPD pasti nanti juga akan dilakukan oleh DPC nantinya.

Baca juga : Majelis Nasional KAHMI Gelar Ke IV, Begini Hasil dan Rekomedasi

“Diantaranya program kerja kita adalah mendekatkan diri kepada narasumber diantara Danrem, Polda Riau, Danlanud, dan juga institusi pemerintahan tingkat Provinsi Riau,” tutur Jetro.

Hingga berita ini dirilis, kegiatan Rakerda Ke – I DPD PJI Demokrasi masih berlangsung. Dan kegiatan ini dirancanakan akan berlangsung hingga pukul 17.00 Wib sore nanti. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *