Connect with us

Belawan

TNI AL Lantamal I Belawan Terima Kunker Kadiskomlekal dan Kapuskon Baranahan

Published

on

9 views
TNI AL Lantamal I Belawan Terima Kunker Kadiskomlekal dan Kapuskon Baranahan

RADARINDO.co.id – Belawan: TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan menerima kunjungan kerja (Kunker) resmi dari Kadiskomlekal Laksma TNI Joko Edi S, S.Sos dan Kapuskon Baranahan Kementrian Pertahanan Brigjen TNI Hari Soebagijo SIP, MH di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa (14/09/2021).

Kunjungan resmi dua Pati bintang satu tersebut diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono.

Baca juga : Tiga Sindikat Narkoba Nekad Bakar Mobil Personel Polres Sergai, Begini Nasibnya Sekarang

Disela waktu yang hampir bersamaan, kunjungan yang di dahului Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksma TNI Joko Edi S, S.Sos.

Berselang beberapa menit kemudian kedatangan Kepala Pusat Konstruksi Baranahan Brigjen TNI Hari Soebagijo, SIP, MH disambut hangat Danlantamal I Belawan beserta Staf diruang VIP Lantamal I.

Mendapat sambutan hangat dari Danlantamal I Belawan beserta Staf, kedua Pati Bintang satu tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

Berharap silaturahmi tetap berjalan dengan baik demi kemajuan dan peningkatan fasilitas pertahanan yang ada di Lantamal I Belawan.

Kunjungan Kadiskomlekal TNI AL bertujuan meninjau langsung stasiun pemancar jaringan di gedung Satuan Komunikasi Lantamal I.

Serta stasiun pemancar jaringan di Tanjung Morawa Deli Serdang yang diharapkan dapat mendukung tugas dan fungsi Lantamal I dalam mendukung jaring komunikasi satuan operasi di Perairan Selat Malaka.

Baca juga : Polisi Berhasil Ciduk Begal Payudara

Pada sesi kunjugan resmi Kapuskon Baranahan Kemhan ke Lantamal I yang bertujuan meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Komang Makes.

Danlantamal I berharap rumah sakit tersebut dapat segera difungsikan karena sangat dibutuhkan oleh prajurit TNI yang bertugas di Belawan dan sekitarnya serta masyarakat kota Medan Khususnya Belawan.
(KRO/RD/Jumadi/AP. Silalahi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *