Connect with us

Headline

Camat Perhentian Raja Bangun Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar

Published

on

40 views
Camat Perhentian Raja Bangun Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar

RADARINDO.co.id-Kampar : Dalam saat -saat masa Pandemi Covid-19 Camat Perhentian Raja Agus Wiyana. S.Pd bukan hanya melaksanakan pekerjaan dikantor saja.

Akan tetapi beliau menyempatkan diri untuk memperindah kantor Camat dengan membangun Miniatur Ikon Kabupaten Kampar tepatnya didepan kantor Camat Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Baca juga: Danlantamal I Belawan Hadiri Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2021

Kunjungan Awak Media, Senin (20/09/2021) diterima langsung Camat Perhentian Raja Agus Wiyana SPd, diruang kerjanya saat diwawancarai Awak Media mengenai kegiatan kantor.

Sementara itu, Agus Wiyana SPd, mengatakan saat ini kegiatan dikantor dilaksanakan seperti biasanya, para Staf kantor ditegaskan tetap mengutamakan pelayanan masyarakat.

Agus Wiyana menambahkan, dalam kegiatan pekerjaan dikantor bila ada waktu senggang, saya sempatkan untuk membangun Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar.

“Pembangunan Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar ini sudah lama saya rencanakan, dari awal saya menjabat menjadi Camat Perhentian Raja”, ungkap Agus Wiyana.

Mari kita lihat Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar yang saya bangun itu “Pak Wartawan” ini belum sempurna masih ada lagi yang perlu diselesaikan.

Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar ini saya bangun sedikit demi sedikit, hingga saat ini sudah terbangun 90 persen dan nantinya akan dicat agar kelihatan cantik.

Ditanyakan masalah anggaran pembangunan Tugu Miniatur Ikon Kabupaten Kampar, Agus mengungkapkan, “Alhamdulilah” dana anggarannya Pak Wartawan dari Kocek saya sendiri.

Baca juga : Ketua PP Sumut Kunjungi Tugu Pahlawan Ampera di Area Malam Renungan Suci

Sedikit demi sedikit saya beli dulu bahan bahannya. setelah itu barulah dibangun dengan mengupahkan tukang.

Terus terang bangunan Tugu Ikon Kabupaten Kampar ini nantinya menjadi kenangan kenangan dari dari saya, pungkas Agus Wiyana. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *