Connect with us

Headline

Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir Dorong Pemkab Peduli Nasib Atlet

Published

on

146 views
Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir Dorong Pemkab Peduli Nasib Atlet

RADARINDO.co.id- Samosir: Ketua DPC FBI Kab.Samosir, Harisma LP Simbolon mengapresiasi dan beri dukungan terhadap 129 Atlet dan Pelatih Kota Medan yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Provinsi Papua yang dilepas resmi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga : Ketua PP Sumut Kunjungi Tugu Pahlawan Ampera di Area Malam Renungan Suci

Dalam kegiatan pelepasan ini turut hadir Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Unsur Forkopimda diantaranya Kapoltabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Dandim 0201/Medan Kol Inf Agus Setiawa dan Kejari Medan Teuku Rahmatsyah, Danlanud Soewondo PNB JH Ginting serta Plt, Kadispora Topan Obaja Putra Ginting, Kadis Kebersihan dan Pertamanan M Husni.

Pelepasan atlet dan pelatih ini ditandai penyerahan Pataka bendera Kota Medan kepada Ketua KONI Kota Medan bendera tersebut diserahkan Kepada Pelatih dan aka. dibawa ke Provinsi Papua.

Menurut Harisma LP Simbolon, selaku warga Sumut kita layak beri dukungan kepada Atlet dan pelatih yang akan bertanding dalam 29 Cabang Olahraga (Cabor).

Yang akan menjadi bagian dari kontingen Sumtera Utara pada PON XX di Provinsi Papua yang akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 15 Oktober tahun 2021.

“Saya secara khusus juga mendoakan dan mendukung terhadap satu -satunya Atlet berasal dari Samosir, Artetty Br Nadeak dari cabang olahraga Pencak Silat,” ujarnya.

Ketua DPC FBI Samosir ini beharap Atlet asal Samosir ini serta seluruh Atlet dan pelatih yang berangkat ke PON XX Papua mampu meraih prestas sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten samosir da Provnsi Sumut.

Baca juga : Danlantamal I Belawan Hadiri Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2021

Selain nantinya para atlet berjuang meraih prestasi, Harisma LP Simbolon juga mendoron serta berharap kepada Pemkab Samosir dan Instansi terkait.

Berpertisipasi juga untuk memberi dorongan semangat dan support terhadap Artetty Br Nadeak yang berasal dari Samosir, imbauhnya. (KRO/RD/P. Simbolon)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *