Connect with us

Headline

Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi di Madina

Published

on

10 views
Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi di Madina

RADARINDO.co.id-Medan: Kapolda Sumut dan Pangdam I/ BB (diwakili oleh AS OPS Pangdam) dan rombongan melaksanakan peninjauan dan pengecekan secara langsung pelaksananaan kegiatan Vaksinasi Massal untuk para pelajar di sekolah MAN 3 Desa Huraba Kec. Siabu Kab. Madina dan pelaksanaan Vaksinasi Massal Polres Madina, Selasa (21/09/22).

Baca juga : Ini Yang Dilakukan Kabid Koperasi Pemkab Labusel Saat Kunjungi Kantor KUD SMM1

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut di dampingi Kapolres Madina, Bupati Mandailing Natal, Wakil Bupati Mandailing Natal, Para pejabat utama Polres Madina, para kepala OPD Pemkab Madina.

“Pelaksanaan vaksinasi massal harus kita maksimalkan agar semua kembali normal karena vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19,” ucap Kapoldasu di sela peninjauan pelaksaan vaksin.

Irjen Panca juga mengatakan Salah satu tempat yang di kunjungi adalah Mandailing Natal, “dalam kesempatan ini juga saya atas nama Pemerintah Sumatera Utara ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena Madina berdasarkan penguman Pemerintah sudah turun dari Level 4 ke Level 2 dan tentunya kita jangan terlalu bereuforia karena pandemi Covid itu adalah bagian yang sangat kita waspadai,” sambungnya.

Kapolda Sumut juga meminta Masyarakat harus melakukan cara hidup baru, harus terbiasa bergaul dengan covid, selalu patuhi protokol kesehatab, Laksanakan vakasinasi.

Baca juga : Rugikan Bank Sumut Rp25 Miliar, Begini Dilakukan Tiga Tersangka

Mantan Kapolda Sulut ini pun juga turut berterima kasih bapak bupati, ibu Wakil Bupati terima kasih, Kapolres Madina juga seluruh masyarakat Madina saya ucapkan terima kasih Untuk pelaksanaan Vaksinasi ini.

“Semoga apa yg kita lakukan ini dapat membantu pemerintah pusat dalam menangani pandemi Covid -19 ini,” tutup Irjen Panca. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *