Connect with us

Headline

Asdatun Kejatisu Terima Silaturahim Pengurus KAUM

Published

on

3 views
Asdatun Kejatisu Terima Silaturahim Pengurus KAUM

RADARINDO.co.id-Medan: Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi Sumut, Dr. Prima Idwan Mariza SH, MHum menerima silaturahim pengurus Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) di kantornya Jln Jenderal Besar Abdullah Haris Nasution No. 1 C, Medan Rabu (22/09/2021).

Baca juga : HGU Milik PT BUK Jadi Korban Penyerobotan Disampaikan ke Deputi Kepala Staf Presiden

Mahmud Irsad Lubis, SH Ketua KAUM didampingi Dewan Pengawas Zakaria Rambe SH, Bambang Santoso SH, MH Sekretaris dan Eka Putra Zakran, SH MH Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi menyampaikan tujuan silaturahim untuk membangun hubungan sinergitas.

Menyusun program kerjasama dan juga memastikan narasumber dari Kejatisu untuk kegiatan seminar KAUM tentang terorisme pada bulan Oktober 2021.

Asdatun Kejati Sumut Dr. Prima menyambut baik kehadiran sejumlah pengurus KAUM ke Kantornya. Pada prinsipnya saya sangat senang atas kunjungan atau silaturahim KAUM ini, karean saya paling suka berdiskusi, kata Mirza.

“Saya dengar nama KAUM saat ini sudah santer diperbincangkan dalam membela dan memberi advis hukum terhadap masyarakat lemah, baik di Sumut maupun di Kota Medan,” ujar Prima.

Mahmud Irsad Lubis, SH Ketua KAUM menyampaikan bahwa masud kehadirannya bersama sejumlah pengurus KAUM ke kantor dinas pendidikan Kota Medan adalah dalam rangka membangun hubungan silaturahim (sinergitas) dan sekaligus memperkenalkan keberadaan KAUM sebagai perkumpulan advokat yang notabene adalah almumni UMSU.

Ini kali kedua kita bersilaturahim dengan pak Asdatun, kebetulan pak Asdatun sangat dekat demgan Dewas KAUM bang Zakaria Rambe, SH alias bang Jack. Belakkangan ini bang Jack dan pak Asdatun sering berkomunikasi, tak terlepas bicara program KAUM dan sebagainya, tutup Irsad.

Baca juga : Danlantamal I Belawan Perintahkan Karumkit RSAL Agar Juntak Segera di Vaksin, Ini Alasanya

Terpisah Eka Putra Zakran, SH MH (EPZA) Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM menerangkan bahwa kedepannya KAUM juga akan melaksanakan kegiatan KAUM SHOW mengangkat tema Teroris: “Aspek Hukum atau…?” dengan narasumber rencananya Pangdam 1 Bukit Barisan, Kajatisu, Densus 88, BNPT, praktisi dan akademisi hukum.

“Mohon doa dari rekan sekalian, supaya acara berjalan sukses. Rencana kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Oktober mendatang”, tutup EPZA yang juga merupakan anggota DPC Peradi Medan itu.
(KRO/RD/Han. Dalimunthe)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *