Connect with us

Nias/Gunung Sitoli

Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Nias

Published

on

15 views
Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Nias

RADARINDO.co.id – Nias: Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Beserta Rombongan meninjau Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Nias, di komplek Perkantoran Hiliweto Gido, Jumat (24/9/2021).

Baca juga : Tokoh Masyarakat Kota Pinang Apresiasi Forkompimda Yang Sinergi

Irjen Pol Drs, R.Z. Simanjuntak, M.Si, Kapolda Sumatera Utara, menyampaikan bahwa kunjungan kerja di kepulauan Nias untuk memastikan Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19, dan ini sesuai Arahan Bapak Presiden RI, bukan hanya di Kabupaten Nias tetapi seluruh Kabupaten/Kota Se-Kepulauan Nias.

Selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal Kapolda Sumut juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan kursi roda,

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si yang turut mendampingi Kapolda menyampaikan Perkembangan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias.

Baca juga : Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMAN 3 Gunungsitoli

“Vaksinasi massal Covid-19 kita Gerakan Semua Puskesmas di kabupaten Nias, mulai hari Senin sampai hari Sabtu dan hari Minggu Libur, untuk Puskesmas yang 12 (Dua belas) tersebar di beberapa kecamatan melayani Vaksinasi massal Covid-19, bahkan bukan hanya di Puskesmas dilaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 tapi kedepan ini, akan kita lakukan di Desa-desa besar yang penduduknya banyak itu pasti di utamakan, baru Desa yang kecil dan Dosis Vaksin yang telah kita terima dari Kementerian Kesehatan RI, sebanyak 80.000, dosis dan sudah terpakai mencapai kurang lebih 40.000. dosis,”jelasnya. (KRO/RD/TH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *