Connect with us

Headline

Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMAN 3 Gunungsitoli

Published

on

18 views
Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMAN 3 Gunungsitoli

RADARINDO.co.id-Gunungsitoli: Dalam Kunjungan kerjanya Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si beserta rombongan di Kepulauan Nias, menyempatkan diri untuk meninjau langsung  pelaksanaan vaksinasi masal dengan didampingi Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, bertempat di SMA Negeri 3 Gunungsitoli Jl. Maena No. 3 Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis (23/09/2021).

Baca juga : Ciptakan Herd Immunity, Polres Padang Sidimpuan Sasar Pelajar Untuk Divaksin

Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara tersebut ke Kepulauan Nias dalam rangka tindak lanjut arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, bahwa daerah-daerah yang masih rendah pelaksanaan vaksinnya harus digenjot sehingga diakhir tahun 2021 ini, diharapkan mencapai 70% dari target yang ada.

Dikesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Dandim 0231 Nias, dan Polres Nias, yang telah melaksanakan pemberian vaksin secara masif, beliau berharap agar hal ini bermanfaat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memberikan paket bantuan Sosial berupa bahan sembako kepada warga Gunungsitoli terdampak Pendemi Covid-19 sebanyak 200 (dua ratus) paket dan juga pemberian kursi roda kepada warga yang mengalami lumpuh akibat sakit.

Baca juga : Tokoh Masyarakat Kota Pinang Apresiasi Forkompimda Yang Sinergi

”Hari ini juga, kita melaksanakan pemberian bantuan sosial dari Polda Sumatera Utara bersama-sama dengan Polres Nias, berkaitan dengan peringatan 31 tahun Angkatan saya Alumni Akpol 1990, melaksanakan pengabdiannya untuk bangsa dan negeri. Makanya, kita berikan bantuan sosial, baik itu dalam bentuk kursi roda maupun bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan sosial ini, bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” Ucap Kapoldasu.

Dalam Kunjungan tersebut dihadiri oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Juliadi Napitupulu, S.Si, Apt, MPH, serta para insan Pers. (KRO/RD/TH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *