Connect with us

Headline

Ketua Umum Yaperti Nias Lantik Adieli Laoli Jadi Rektor IKIP Gunungsitoli

Published

on

11 views
Ketua Umum Yaperti Nias Lantik Adieli Laoli Jadi Rektor IKIP Gunungsitoli

RADARINDO.co.id-Nias: Ketua Umum Yaperti Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, yang juga sebagai Sekda Nias, lantik Adieli Laoli, S.Pd, M.Pd menjadi Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli masa jabatan 2021-2025, di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III (tiga), Jumat (01/10/2021).

Baca juga : Pelajar Pangkalan Susu Dapatkan Vaksin dari Lantamal I

Dalam sambutannya, Ketua umum Yaperti Nias mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor IKIP Gunungsitoli yang telah mengabdi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor (Drs. Amin Otoni Harefa, M.Pd) atas pengabdian dan komitmen dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap F. Yanus larosa.

“Kepada Rektor baru (Adieli Laoli, SPd, M.Pd) masa jabatan 2021 – 2025, saya mengucapkan selamat bertugas, dan kami berpesan agar, menciptakan inovasi baru, fokus dalam melaksanakan tugas menuju Nias Maju,” ujarnya.

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tingkatkan kerja sama dengan sesama dosen dalam meningkatkan mutu pendidikan di IKIP Gunungsitoli.

Baca juga : Desa Simatohir & Simasom Padangsidimpuan Dicanangkan Desa Wisata

Diakhir sambutannya Ketua Umum Yaperti Nias itu juga berpesan dan berharap kepada para dosen menyatukan langkah untuk mendukung rektor yang baru, secara profesional dan proposional demi kemajuan IKIP yang kita banggakan, menuju Universitas Nias, pasca terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” harap F. Yanus Larosa. (KRO/RD/TH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *