Connect with us

Headline

Kijang Tergelincir di Jembatan Maut Wonorejo Kencong, Begini Kondisinya

Published

on

23 views
Kijang Tergelincir di Jembatan Maut Wonorejo Kencong, Begini Kondisinya

RADARINDO.co.id – Jember : Kijang yang ditunggangi tersebut terpeleset dan terjatuh di jembatan maut yang berada di jalan Candi, Dusun Krajan B, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Jember, Senin (04/10/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Baca juga : Mari Kita Bantu, Mhd Ridho Nadeak Bocah Berusia 3, 5 Tahun Penderita Hydrocepalus

Kejadian tersebut berawal saat Suwardi warga Kecamatan Candipuro Lumajang, berniat mau melihat kayu yang berada di Puger Jember.

Perjalanan yang mereka tempu melalui jalur Lintas Selatan dan keluar di jalur yang menuju jalur Kepanjen Jember.

Sesampai di Mayangan ada perbaikan jembatan terpaksa mereka harus ambil jalan alternatif di sekitarnya berhubung kedua orang tersebut kebingungan dan gak tau mau lewat arah jalan mana. Mobil yang mereka kendarai ahirnya nyasar hingga wilayah Wonorejo, kencong.

Menurut keterangan sumber, saat melintas di jembatan yang berada di Jalan Candi, mobil Kijang tergelincir hingga terjatuh ke dalam sungai Aftur Besini.

“Sehingga saya tidak tahu kalau jembatan itu sempit dan tanpa pengaman di kanan kiri jembatan tersebut. Tiba -tiba mobil terpeleset dan tercebur ke sungai,” ujar Suwardi sopir kijang itu.

Salah satu teman korban bernama Suparno langsung di larikan ke puskesmas terdekat yang berada di kencong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca juga : Walikota Sidimpuan Buka Pelatihan Fardhu Kifayah

Korban luka di kepala dan di prediksi dia mengalami gagar otak ringan. Sementara pengemudinya suwardi tidak luka sama sekali .

Aparat Desa bersama Babinkantimas dengan pihak pengairan sedang berunding guna untuk mengevakuasi mobil tersebut dari dalam sungai.

Hingga berita ini dilansir, pihak terkait belum memberikan keterangan pers. (KRO/RD/Ani)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *