Connect with us

Headline

Lagi, Korban Modus Mobil Rental Makan Korban Pelaku Yang Sama

Published

on

223 views

RADARINDO.co.id – Jember : Pada Kamis, 06 Oktober 2021 menjadi korban rental juga yang di gadaikan kepada warga yang berinisial DR, (35), dusun Semboro Pasar RT/02 -RW/14, Kec. Semboro mendatangi kantor RADARINDO.co.id Jember.

Korban warga Semboro dengan wajah lesuh, bingung ketakutan dan menangis. Mendatangi kantor dan mengadu bahwa dia menjadi korban penipuan gaden mobil rental.

Baca juga : RDP Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Samosir, Tim Legislasi Daerah dan Masyarakat Hukum Adat (MHA)

Berawal kasus yang pertama warga dusun Pondok Jeruk Wringinagung Jombang dan yang kedua warga Semboro pasar Kec Semboro (DR) mengaku telah kena tipu kurang lebih Rp60 juta mobil dua.

Salah satunya mobil AILA dengan NOPOL L 1617 QQ dan Mobil Brio NO POL L 1160 LU.

DR bak kena hipnotis saja di tawari oknum yang sedang menawarkan mobil gaden sekarang pelaku modus gaden yang bernama Ibron, warga dusun Pondok Jeruk Wringinangung, Lor Pasar, Kecamatan Jombang, sudah melarikan diri. Yang juga masih teman (DR).

Mendengar informasi bahwa akan ada Resmob Polda mau datang ke Semboro untuk mengambil mobil. Sontak aja korban beretikat baik untuk menyerahkan mobilnya ke dusun Pondok Jeruk.

Oknum Polisi gadungan itu posisi masih di rumah bapaknya (Imbrom) pelaku utama yang mengadaikan dan sekarang sudah kabur entah kemana.

Setelah menyerakkan mobil (DR) masih ketakutan dan bingung takut kenapa, karena istrinya lagi hamil muda.

Ahirnya (DR) keesokan harinya pada tanggal 8 Oktober 2021 sekitar jam 15 Wib , datang lagi ke dusun Pondok Jerok Wringinagung ke kantor RADARINDO.co.id dan gak berani pulang guna minta pendampingan jika ada hal yang tak di inginkan mengingat istri hamil muda dan menangis terus.

Dan (DR) menyerahkan no hp orang tak d kenal ke saya dua no telponya lalu saya mintak no hp tersebut dan coba saya telpon untuk memastikan nomer siapa.

Setelah saya tanya nomer tersebut pemilik Semel Rental lalu saya tanya alamatnya di mana.

Ternyata beralamat di Rungkut Mapan Asri Kota Surabaya dan saya gak mau ketingalan info lalu saya coba tanya ke pemilik rental siapa siapa nama nama yang mengambil mobil di Jember.

Dia jawab namanya Fresdi, Haris, Cipto, semua warga Rungkut Mapan Asri Kota Surabaya dan yang agung warga kabupaten jember.

Baca juga : Polsek Medan Area Lepas Purnabakti Anggotanya

Kami coba hubungi langsung ke Polsek Jombang bahwa ini ada korban lagi warga semboro datang jadi korban gaden mobil jugak dan saya foto.

Alhasil gak sampai 24 jam Kantibmas Wringinagung Gayuh telpon ke kantor bahwa pelakunya sudah di amankan di Polres Jember guna penyelidikan lebih lanjut. (KRO/RD/Ani)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *