Connect with us

Headline

Kodim 0313/KPR Melalui Koramil 06/Siak Hulu Lakukan Vaksinasi Dosis Dua Vaksin Sinovac

Published

on

56 views
Kodim 0313/KPR Melalui Koramil 06/Siak Hulu Lakukan Vaksinasi Dosis Dua Vaksin Sinovac

RADARINDO.co.id-Kampar : Antusias warga masih terus bertambah, untuk melakukan suntik Vaksin. Kini Vaksinasi dari Kodim 0313/KPR melalui Koramil 06/Siak Hulu, yang bermarkas di UPT BLUD Pukesmas Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Rabu (12/10/2021) pukul 08.00 Wib diserbu warga dari berbagai Desa.

Baca juga : Atap Dicuri & Mobiler Dirusak, Kepala SDN Sidimpuan Lapor Polisi

Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum ini, dilakukan melalui Koramil 06/SH bekerjasama dengan UPT BLUD Pukesmas Pandau Jaya. Pelaksanaan Vaksinasi ini langsung dikomandoi Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto beserta anggota Pelda Junaidi Chaniago, Pelda Budiman. Sementara dari pihak Tim Medis (Vaksinator) langsung dipimpin Kapus UPT BLUD Pandau Jaya, Marnayn. SKM.

Giat Vakasinasi Koramil 06/SH, juga dihadiri Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH, didampingi Kanit Intel Aipda Sopingi. SH dan Panit -II Bripka Dedi Setiawan.”Antara Danramil dan Kapolsek yang selalu bersinergi dan kompak ini bisa berjumpa, karena Kapolsek AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH ada waktu luang untuk mengunjungi acara Giat Vaksinasi Kodim 0313/KPR melalui Koramil 06/SH.

Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan,” ini Vaksinasi dari Kodim 0313/KPR pelaksanaannya melalui Koramil 06/SH dengan menyiapkan 150 Vial Vaksin Dosis Dua untuk 300 orang. Diharuskan peserta Vaksin harus memenuhi syarat untuk disuntik Vaksin.” Ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, saat ini pelaksanaan Suntik Vaksin telah selesai pukul 13.50 Wib, pemakaian Vaksin150 Vial Dosis Dua Vaksin Sinovac, semua habis dengan tervaksin untuk Umum 214 orang, Remaja 42 orang, Pra lansia 28 orang, Lansia 12 orang, Guru 3 orang, Ibu hamil 1 orang dengan jumlah total 300 orang. dan terlaksana Aman dan Kondusif.” Terang Danramil.

Baca juga : Pengelolaan Sampah dari Dinas KKP ke Kecamatan Belum Maksimal

Diakhir Giat Vaksinasi ini, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto mengucapkan terima kasih kepada Kapus Marnayn. SKM beserta Tim Medis (Vaksinator) dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung dalam Giat Vaksinasi tersebut.” (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *