Connect with us

Headline

Rizaldi Mavi Ditetapkan Jadi Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila

Published

on

223 views
Rizaldi Mavi Ditetapkan Jadi Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila

RADARINDO.co.id-Medan: Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, H Kodrat Shah melalui Surat Keputusan (SK) Nomor : 011.E/MPW-PP/SUMUT/X/2021 tentang komposisi dan personalia pengurus wilayah Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (PP) Sumut, masa bakti 2017 – 2022 hasil Reshuffle, Senin (11/10/2021).

Baca juga : PTPN4 Kebun Bukit Lima Laporkan Maling Sawit ke Polisi

Memutuskan dan menetapkan H Rizaldi Mavi, MBA sebagai Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (BBPPP) Sumut.

Selain itu, Ir H Irsan sebagai Sekretaris dan Siti Handari Nasution sebagai Bendahara Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Sumut. Serta diisi sebanyak 19 bidang-bidang.

Penyerahan SK langsung diserahkan Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah di damping Ali Madi, Sekjend PP Sumut, di kantor MPW PP Jln Thamrin No. 95. A Medan, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 15. 00 Wib.

Ketua BBPPP Sumut Rizaldi di dampingi Sekretaris, IR H Irsan Sitompul, dikesempatan yang sama mengatakan siap menjalan amanah dan perintah Ketua MPW PP Sumut.

“BBPPP Sumut akan siap menjadi mitra dan bekerja sama untuk membantu kelancaran perusahaan,” ujar Rizaldi Mavi didampingi Irsan Sitompul.

Selain itu, Rizaldi Mavi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua PP Sumut, Kodrat Shah untuk menjalankan amanah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan hormat kami kepada Ketua Kodrat Shah yang telah memberikan kepercayaan dan amanah menjalankan organisasi ini,” ujarnya lagi.

Lebihlanjut, Rizaldi mengatakan bahwa BBPPP Sumut yang baru ditetapkan ini memiliki 19 bidang -bidang. Saya minta semua keanggotaan agar tetap solid dan loyal pada perintah organisasi.

Ditempat terpisah, Sehat Sembiring ST, yang juga Pemimpin Perusahaan RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR yang menempati bidang Litbang dan Pengembangan mengatakan siap membantu membesarkan organisasi Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Sumut.

Pria yang biasa dipanggil Sembiring dan menguasai undang undang pekerja ini berjanji siap memberikan sumbangsih fikiran.

“Insya Allah kami siap melaksanakan untuk menjalin komunikasi yang membantu kepada semua perusahaan, sesuai visi dan misi BBPPP Sumut”, ujar Sehat Sembiring didampingi Ratno SH, MM yang juga Pemimpin Redaksi KORAN RADAR GROUP di Medan.

Baca juga : Pengelolaan Sampah dari Dinas KKP ke Kecamatan Belum Maksimal

Masih dengan Rizaldi Mavi, ia menaruh harapan besar kepada keanggotaan yang namanya masuk di SK pengangkatan Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Sumut agar bisa hadir menghadiri rapat perdana yang akan dipimpin Ketua MPW PP Sumut.

“Harapan saya semua pengurus dan keanggotaan agar bisa hadir rapat BBPPP Sumut. Waktu dan tempat segera saya kabari,” ujar Rizaldi Mavi mengakhiri. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *