2024 Tahun Pesta Demokrasi Menentukan Presiden dan Wakil

65

RADARINDO.co.id-Medan: Kembali ngobrol bersama Sampurna yg biasa disapa pakde Awan tentang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Pakde Awan sembari nyeruput kopi hitam kopi kegemaran nya menjelaskan kepada Radarindo online bahwa tahun 2024 merupakan tahun penentuan nasib rakyat kedepan selama kurun waktu 5 tahun.

Baca juga : Pertandingan Badminton TNI-Polri Digelar, Kapolda Sumut : Semoga Semakin Kompak

Jadi bila rakyat cerdas maka rakyat akan selamat dari penderitaan seperti sekarang ini. Tapi bila rakyat terbuai dengan iming-iming dan janji janji yang tidak pasti yg datang dari tim kampanye partai politik maka penderitaan yg dirasakan sekarang ini akan muncul kembali.

Rakyat harus dapat menilai secara cermat terhadap sosok Capres yang dijagokan oleh partai politik, Capres yg baik itu capres yg peduli terhadap rakyat yang dapat mensejahterakan kehidupan rakyat.

Kreteria Capres yang diinginkan rakyat itu orang nya harus Cerdas berwawasan internasional jujur tulus ikhlas Arif bijaksana dan Amanah bertanggung jawab atas kepemimpinan nya dan mampu serta telah teruji kredibilitasnya.

Coba kita perhatikan begitu banyak anak bangsa generasi penerus yang cerdas berkemampuan namun tidak memiliki kesempatan, kenapa itu bisa terjadi, yah karena mereka tidak memiliki Partai politik.

Nah disini terbenturnya, maka putra putri terbaik bangsa tidak dapat tampil memimpin bangsa menuju masyarakat adil dan makmur.

Suara rakyat sangat menentukan hari esok bangsa yang lebih baik dari yang sekarang ini, asal jangan salah pilih Presiden dan Wakil rakyat yang akan duduk di perlemen.

Bila salah pilih rakyat bakalan lebih sengsara lagi dari hari ini, bahkan mungkin NKRI bisa tergadai dan rakyat jadi budak di negeri sendiri.

Baca juga : Polda Riau Bekuk 17 Tersangka Pengedar SS Barbut 48 Kg

Sekarang kita sudah dipertontonkan dengan atraksi pertunjukan maut oleh para wakil rakyat di DPR RI dan kita juga sudah paham mana partai politik yang pro rakyat jadi untuk tahun 2024 tinggal kita yang memilah Milah mana yang harus kita dukung.

Makanya kita harus lebih jeli lagi agar kita tidak menjadi korban seperti sekarang ini. Caranya mudah Simple boikot partai yang sudah tidak pro rakyat pilih partai yang pro rakyat, demikian ungkap pakde Awan kepada RADARINDO.co.id Medan. (KRO/RD/HSW)