Abu Sofyan Tewas Ditabrak Truck Pengangkut Semen di Jember

505 views

RADARINDO.co.id-Jember: Seorang pria pengendara sepeda motor bernama Abu Sofyan (33) tewas ditabrak truck dengan nopol L 8174 CR, Senin (20/6/2022).

Truck bermuatan semen milik PT IMASCO Puger, kabupaten Jember dikemudikan Yuli, warga Kecamatan Ambulu, Jember.

Baca juga : Seorang Mahasiswa Diduga Sodomi Anak Kelas 1 SMP Bebas Berkeliaran di Belawan

Menurut keterangan saksi, truck tersebut saat melintas dari arah timur ke arah barat tepatnya di depan Balai Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas Jember.


Korban berasal dari Dusun Jadukan, Desa Wonosari kecamatan Puger, Kabupaten Jember di tabrak dari belakang saat truk dengan muatan 10 ton semen melaju dari arah Timur hendak arah Lumajang.

Sementara sepeda motor yang di kendarai oleh Anton Azizi tak lain adalah ayahnya sendiri berboncengan dengan Korban dari arah Timur juga dan berniat untuk mendahului truk.

Naas pengemudi motor tidak meliat kalau di depan ada anak sekolah yang mau menyeberang jalan spontan ngerim mendadak dan berhenti di depan truk.

Baca juga : UPT SDN 018 Kubang Jaya Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Class Meeting

Sementara pengemudi truck kaget sehingga tidak sempat mengerem ahirnya kena tabrak dari belakang. Hartono saksi yang melihat kejadian tersebut juga mengatakan sempat mengagetkan warga sekitar kejadian karena benturannya sangat keras sekali.

Akibatnya, kedua orang yang luka parah sehingga truk bisa sampai keluar jalur ke utara jalan.

Bripka Bayu Setawan, Kepala SPKT Polsek Gumukmas membenarkan kejadian Lakalantas.(KRO/RD/AN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini