Air Nanas Panas Miliki Manfaat Bagi Tubuh

103 views

RADARINDO.co.id-Medan:
Tak ada yang sia-sia sesuatu yang diciptakan tuhan untuk manusia di muka bumi ini. Kecuali mereka orang orang yang tidak mau belajar dan belajar serta baca.
Demikian sepenggal untaian kata, pesan orangtua tempo dulu. Meski terdengar biasa, namun ucapan demi ucapan memiliki manfaat besar bagi tubuh manusia.
Salah satunya adalah buah nanas. Konon katanya air nanas panas yang konon memiliki manfaat besar bisa menyelamatkan anda seumur hidup. Benarkah demikian?


Air nanas panas dapat membunuh sel kanker. Caranya mudah potong potong hingga 3 serpihan nanas tipis dalam secangkir, kemudian tambahkan air panas, itu akan menjadi “air alkali”, tunggu hingga dingin kemudian minum. Lakukan hal ini setiap hari, itu baik untuk siapa saja. Air nanas panas melepaskan zat anti kanker, yang merupakan kemajuan terbaru dalam pengobatan kanker yang efektif di bidang medis.
Sari buah nanas panas memiliki efek untuk membunuh kista dan tumor. Terbukti untuk memperbaiki semua jenis kanker. Air nanas panas juga dapat membunuh semua kuman dan racun dari dalam tubuh akibat dari alergi. Jenis pengobatan dengan ekstrak nanas hanya menghancurkan sel-sel ganas, itu tidak mempengaruhi sel-sel sehat. Selain itu, asam amino dan polifenol nanas dalam jus nanas dapat mengatur tekanan darah tinggi, efektif mencegah penyumbatan pembuluh darah dalam, menyesuaikan sirkulasi darah dan mengurangi pembekuan darah.
Pengalaman dari salah satu profesor bernama Khairul Husein dari RSU di Jakarta, konon pernah melakukan hal ini untuk kesehatan tubuh. Bahwa air nanas panas memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Selamat mencoba. (KRO/RD/TIM/U)