Anggota DPRD Labusel BJ Ginting Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Siti Aisyah

256 views
Anggota DPRD Labusel BJ Ginting Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Siti Aisyah
Anggota DPRD Labusel BJ Ginting Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Siti Aisyah

RADARINDO.co.id -Labusel: Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, BJ Ginting salah pengusaha muda yang nata benenya anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Partai Hanura Periode 2019-2024.

Sejak dari dulu beliau di kenal masyarakat seorang yang dermawan suka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan baik berupa moril dan materil.

Baca juga : Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pakpak Bharat TA 2020 Disesuaikan Hasil Audit BPK

Beberpa tokoh Masyarakat setempat H.Husni Rizal Siregar mengatakan beliau menyalurkan bantuan bagi masyarakat bukan semata mata cari pentas di dunia politik sebelum terjun di dunia politik.


“BJ Ginting, sudah sering melalukan hal ini. Hari ini beliau kamis 8 juli 2021 menyalurkan bantuan berupa uang sebesar Rp5 juta kepada Yayasan Panti Asuhan Siti Aisyah yang terletak di jalan Bambu Kuning kecamatan Bilah Hulu, Aek Nabara Kabupaten Labuhanbatu,” imbuhnya.

Sementara itu, BJ Ginting mengatakan merupakan ibadah bagi saya dan keluarga saya karena di samping rezky yang di berikan oleh Allah SWT ada beberapa persen hak orang lain yang wajib kita keluarkan.

Baca juga : Wakil Bupati Pakpak Bharat : Seorang Pemimpin Sejati Wajib Tepat Janji

Di samping itu juga 19 anak Panti Asuhan putra putri yang berasal dari anak yatim piatu dan kaum Duafa di berikan uang saku Rp100 ribu setiap orang BJ. Ginting dan sebelum beliau beranjak pulang berpesan kepada ibu yuli apa bila ada perlu apa apa jangan segan segan hubungi atau telpon saya, tutupnya.

Tempat yang sama, ibu Yuli, merupakan salah seorang pengurus yayasan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih atas sedekah dan bantuan nya yang cukup besar kepada yayasan ini.

Saya doakan semoga Pak BJ Ginting selalu sukses selalu di lancarkan rezekynya. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan bagi dirinya dan seluruh keluarganya, pintanya dengan rasa gembira. (KRO/RDR/NST)