Anggota IWO Indonesia DPD Empat Lawang Diduga Jadi Korban Pembunuhan

50

RADARINDO.co.id – Sumsel : Seorang jurnalis yang merupakan anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bernama Junaidi, dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga : DPO Kasus Penipuan Pembelian Saham Diringkus

Pria yang juga tergabung dalam Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang itu, diduga menjadi korban pembunuhan. Nyawa korban tidak dapat diselamatkan diduga akibat luka tusukan di bagian leher. Luka tersebut didapat diduga karena perkelahian yang terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Lahat, Kamis (09/05/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Polres Empat Lawang yang sempat dikonfirmasi menyatakan, belum mengetahui motif terjadinya perkelahian hingga berujung maut tersebut. Karena saat ini pihak kepolisian wilayah hukum Polres Empat Lawang masih melakukan penyelidikan.

Namun Polsek Kikim Barat Polres Lahat, yang merupakan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) menyatakan sudah berhasil mengamankan satu orang diduga rekan pelaku berinisial S pada, Kamis (09/05/2024) sekitar pukul 17.41 WIB.

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara: Jadikan Paskah Penyemangat Bersatu

Namun untuk sementara ini terduga rekan pelaku S masih berstatus sebagai saksi karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. ”Saksi S diserahkan langsung oleh pihak keluarga. Kita berharap para pelaku segera menyerahkan diri,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Sekretaris DPW IWO Indonesia Sumsel, Efriaman mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban dengan harapan pelakunya segera tertangkap.

“Untuk para pelaku segera menyerakan diri dan supaya masalah ini bisa cepat selesai. Kami akan selalu mengawal kasus ini sampai tuntas hingga keadilan terungkap,” tegasnya. (KRO/RD/Tim)