Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Terima Audiensi DPC PKB Kabupaten Asahan

180

RADARINDO.co.id – Asahan : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menerima audiensi Dewan Pimpian Cabang (DPC) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan, Jum’at (04/03/2022).

Pada audiensin ini Sekretaris DPC PKB Kabupaten Asahan Dr. Syamsudin Lubis ST, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang telah menerima audiensi kami pagi hari ini.

Baca Juga : Kepsek Dan Majelis Guru SMPN 4 Siak Hulu Kampar Berharap Bisa Menjadi Sekolah Penggerak

Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 05/03/2022 di Hotel Sabty Garden Kisaran.

Menanggapi hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis mengatakan, berkaitan tentang undagan ini, kami akan menyampaikannya kepada Bupati Asahan agar ditindak lanjuti.

Baca Juga : Hasyim Minta Pemko Medan Korek Parit Yang Dangkal Penyebab Banjir

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Asahan, Mewakili Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Asahan.

(KRO/RD/Tim)