Ayah Gagahi Dua Putri Kandungnya

54 views

RADARINDO.co.id-Medan:
Polrestabes Medan mengamankan ayah yang cabuli dua putri kandungnya yang masih di bawah umur. Tersangka MBM, 42, warga Medan, yang bekerja sebagai penjaga malam ditahan di Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

Infomasi di Polrestabes Medan, Selasa (28/7), aksi bejat sang ayah yang cabuli dua anak kandungnya ini terbongkar setelah istrinya memergokinya berbuat mesum dengan salah seorang anaknya, Minggu (26/7) sore.

Sang ibu berinisial SF, 33, dibuat tercengang dengan apa yang dilihatnya. Sontak, SF berteriak dan memaki-maki suaminya. Setelah berembuk dengan keluarga, pria amoral itu akhirnya diseret ke Polrestabes Medan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan tersangka yang seharinya bekerja sebagai penjaga malam ini sudah berulang kali melakukan perbuatannya terhadap kedua putri kandungnya yakni N, 10 dan K, 9.

Akibat perbuatannya tersangka dipersangkakan Pasal 82 ayat (1),(2) Jo Pasal 76 E dari UU RI No.35 Tahun 2004 tentang Perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 15 tahun kurungan penjara. (KRO/RD/Wsp)