Ayah Messi Bantah Anaknya Setuju ke Man City: Itu Kutipan Palsu

16 views

RADARINDO.co.id-Sport:
Ketika hubungan antara Lionel Messi dan Barcelona merenggang, Man City melakukan penetrasi untuk merebut Messi. Ada kabar yang menyebut bahwa La Pulga juga telah melakukan pembicaraan dengan Pep Guardiola terkait hal ini.
Hingga kini, pihak The Citizens dan Guardiola sendiri belum mengonfirmasi kebenarannya. Sekadar rumor yang berkembang kuat di udara.

Pada Rabu (26/8) waktu setempat, media La Nacion di Argentina menerbitkan kutipan yang ‘katanya’ berasal dari Messi. Isinya berupa konfirmasi keputusan bahwa Messi dan istrinya (Antonella Roccuzzo) sepakat meninggalkan Barcelona untuk merapat ke Man City.

“Saya membuat keputusan dengan Antonela untuk meninggalkan Barca. Ini menyakiti jiwa saya, tetapi sudah selesai. Bab ini telah ditutup,” kata pria yang diklaim adalah Messi via audio, dilansir Diario AS.

“Saya akan berbicara dengan Pep agar dia bisa mengatur kedatangan saya di City. Sepak bola di sana spektakuler dan sesuai dengan apa yang saya inginkan,” tambahnya.


Kemudian, timbul pertanyaan. Benarkah itu adalah suara Messi? Jangan-jangan, cuma bisa-bisanya orang meniru suaranya. Lalu, ayah sekaligus agen sang megabintang Argentina, Jorge, membuat pernyataan. Dia bersikeras kutipan itu palsu dan merupakan suara dari peniru Messi.

“Hai La Nacion, ini palsu. Pengakuan ini tidak ada, ini audio peniru,” katanya di Instagram.

Lantas, apa jawaban dari pihak La Nacion? Mereka membalasnya dengan mengklaim, “Tidak pernah mengutip audio itu, tetapi memperoleh informasi dari sumber yang terkait dengan pemain”.

Well, apa pun alasan dari La Nacion, nasib Messi kini masih belum pasti. Entah itu bertahan di Barcelona, merapat ke Man City, atau malah klub lain. (KRO/RD/Kumparan)