Balon Wakil Walikota Dumai Rizal Akbar Temu Ramah Bersama Relawan Handal

56 views

RADARINDO.co.id-Dumai: Bakal Calon wakil walikota kota DR HM Rizal Akbar mengadakan acara temu ramah bersama relawan handal, acara ini diadakan di teras Dewan Kesenian Kota Dumai(DKD) Bandrek 88 di Jln Wan Ibrahim/Merdeka No:88 Dumai, Selasa (8/9).

Tujuan acara ini untuk mempererat silahturahmi dengan relawan Handal, tim relawan ini bernama Mawar, dalam acara tersebut ada sesi tanya jawab bersama DR HM Rizal Akbar, SSi, Phil dengan tim Mawar.

Sebagai calon wakil walikota Dumai mengungkapkan tentang acara ini pada awak media, “memberikan semangat bahwa kita mempunyai kemampuan untuk maju terhadap kota Dumai dengan segala potensi yang ada tentu yang di pentingkan adalah bagaimana momentum pilkada hari ini bisa menjadi letupan untuk supaya semangat ini melahirkan energi baru untuk membangun Dumai yang masa akan datang,” ungkapnya.

Lanjutnya” harapan saya untuk pilkada ini, pertama calon yang ada sekarang ini orang baik tinggal memilih yang terbaik, makanya kita buat tagline handal- hebat karena kita tau semuanya orang baik, itu dulu disyukuri bahwa kota Dumai mampu mengantarkan anak anak terbaik untuk jadi calon walikota dan wakil walikota kota Dumai,” ucapnya.


Tambahnya, untuk itu masyarakat harus perlu cerdas siapa yang terbaik dari sekian banyak calon calon yang ada, saya kira tidak terlalu berat dan tidak terlalu sulit kenapa karena siapa pun yang terpilih nantinya paling tidak mereka mempunya keinginan baik untuk membangun kota Dumai,tinggal berbeda cara berpikirnya barang kali, perbedaan itu harus di perjuangkan, nah kita punya sesuatu yang kita Handalkan bagimana kita  memperjuangkan kota Dumai lebih maju lagi untuk yang akan datang,” tutupnya. (KRO/RD/RIO).