Banyak Sekolah di Kampar Berharap Tingkatkan Fasilitas Pembangunan Sekolah

67

RADARINDO.co.id-Kampar : Sangat diperlukan para Awak Media melakukan kunjungan kunjungan keseluruh sekolah sekolah, khusususnya dikabupaten Kampar.

Hasil Pantauan Kabiro RADARINDO co.id, perlunya mengadakan Konfirmasi kepada pihak yang berkompoten di sekolah guna, mengajak para Kepala Sekolah (Kepsek) untuk meningkatkan Pembangunan Sekolah.

Dengan melalui Social Control Media dalam pemberitaan sebagai Penyambung lidah masyarakat kepada para seluruh Pejabat Pemarintah dikabupaten.

Dilihat dari hasil pantauan dan konfirmasi para Kepsek, belum pernah ada Para Pejabat pemerintahan yang mengadakan kunjungan kesekolah sekolah.

Hal ini sungguh diharapkan para Kepsek dan para Guru dan Staf TU diberbagai sekolah. Dimungkinkan para Pejabat pemerintahan sudah melupakan sekolah, tak mungkin seseorang menjadi Pejabat kalau tidak pernah mengecap Pendidikan Sekolah.

“Terima Kasih Pak Wartawan atas kunjungannya disekolah Kami” Ucap Kepsek SDN 003 Perhentian Raja Suyatno.S.Pd saat dikunjungi Awak Media. Rabu (20/01/2021) sekitar pukul 09.00 Wib. “Apa yang bisa kami bantu dalam pemberitaan Pak Kepsek”.

Suyatno mengatakan, kami berharap agar sekolah kami dapat perhatian pemerintah. Coba lihat ruang Kepsek serta para Guru dan Staf masih bergabung satu ruangan.

“Justru itu kami berharap ada pembangunan peningkatan sekolah, kalau bisa ruang majelis guru ini dibangun menjadi 2 Lantai,” ucap Suyanto.

Kami juga berharap para Wartawan, bisa membantu Para Kepsek menyuarakan melalui pemberitaan media, atas kekurangan kekurangan Fasilitas sekolah sekolah yang ada, khususnya dikabupaten Kampar.

Mudah mudahan pada tahun kedepannya pemerintah dapat memperhatikan dan membantu untuk meningkatkan pembangunan disekolah sekolah, harap Suyanto.

Usai melihat kondisi bangunan sekolah, Suyatno memperkenalkan Para Guru dan Staf TU, Rudianto, Rahmawati. S.Pd, Rosita Marni. S.Pd, Fitri Devanni. S.Pd, Amelia Ronmi. S.Pd, Efrijon SPd.

Andri Azmi S.Pd, Endang Tri Astuti. S.Pd, Firma Indra Yulni. S.Pd, Yulia Fitriani.S.Pd, Nurul Fadilah.S.Pd, Renandi Johannes.S.Pd, Idra Wilis. S.Pd, Rizki Nurjannah. S.Pd, Nurfadilah.

“Terima Kasih atas Kunjungannya Pak semoga Sukses,” kata beberapa Guru pengajar. (KRO/RD/SM)