Begini Sekarang Portret Wanita Yang Di Siram Air Keras 16 tahun lalu

217 views

RADARINDO.co.id-Padang: Saat ini kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan kini menjadi perbincangan publik, pasca tuntutan hukuman 1 tahun penjara yang dilayangkan jaksa penuntut umum

Bicara soal penyiraman air keras, dulu ada kasus yang cukup terkenal yaitu penyiraman air keras yang dialami oleh  Siti Nur Jazilah atau Lisa menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tanga (KDRT)

Pada tahun 2004, wajah Lisa rusak parah akibat disiram air keras oleh suaminya sendiri yang bernama Mulyono. Kasus tersebut bahkan baru terungkap 2 tahun setelahnya. Lisa pun harus menjalani perawatan selama 7 tahun lamanya di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Wanita asal Malang itu juga menjalani 17 kali operasi rekonstruksi wajah. Kini Lisa telah bangkit dan mulai menata masa depan lewat bisnis perhiasan handmade. Dirangkum dari berbagi sumber ini penampilan Lisa sekarang.


Ia pun kini merintis usaha perhiasan handmade. Lewat akun Instagram @lisa_jewellry_handmade, Lisa juga memperlihatkan produk jualannya.(KRO/RD/pdkt)