Bersama HIPAKAD, Babinsa Bagikan 1.000 Masker Gratis Ke Masyarakat

77

RADARINDO.co.id – Delitua  : Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) Rayon Deli Tua bersama Koramil 05 Deli Tua membagikan Seribu (1.000) masker secara geratis kepada masyarakat pengguna jalan baru-baru ini di depan Kantor Koramil Jl. Besar Deli Tua Kecamatan Deli Tua Kabupaten DS

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh ketua rayon Hipakad M Nur Amat Nasution di dampingi Sekjen Agus Salim Rangkuti, Bendahara Yudi Ramansah dan seluruh Kader HIPAKAD serta bebera perwakilan dari Danramil yakni Babinsa Bambang H, Adesmar R serta jajarannya.

Kegiatan bagi-bagi masker sebelum dilaksanakan, diawali dengan kata sambutan oleh Babinsa Bambang H, mengatakan kepada seluruh Kader HIPAKAD yang pertama “Kita harus atur lalulintas agar supaya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, selain itu agar supaya kita berhati hati ketika hendak menghetikan pengendara mau roda dua maupun roda empat,”pungkasnya.

Saat dikonfirmasi RADARINDO.co.id kepada Ketua Rayon Hipakad M Nur Amat Nasution mengatakan, “Masih banyak masyarakat yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan  bukti fakta banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker bila di luar rumah,”ungkapnya. (KRO/RD/Nardi)