Besok, DPD AMPI Sumut Akan Gelar Musda ke VII

207
Besok, DPD AMPI Sumut Akan Gelar Musda ke VII

RADARINDO.co.id – Medan: Besok, DPD AMPI Sumut akan gelar Musda ke VII di hotel Polonia, Medan, Jumat dan Sabtu 25 – 26 Februari 2021.

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumut bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VII bakal diikuti 27 DPD Kab/Kota yang ada di Sumut.

Baca Juga : Sabu Senilai 4 Milyar Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polresta DS

“DPD AMPI Sumut bakal menggelar Musda ke VII, dan semua peserta harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua DPD AMPI Sumut, David Luthet Lubis kepada wartawan.

Peserta Musda dibatasi hanya 150 orang. Kita akan tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, makanya peserta dibatasi, tambahnya.

“Guna menyukseskan Musda semua peserta wajib mematuhi prokes yang berlaku, akan dilakukan swap di lokasi acara”, ujarnya lagi.

Musda ke VII AMPI Sumut nantinya bakal dibuka langsung oleh Ketua Umum AMPI, Dito Aryotedjo. Sementara itu, Ketua Panitia Musda AMPI ke VII, Gabriel menyatakan kesiapan panitia dan kegiatan sudah mendekati rampung secara keseluruhannya.

Baca Juga : Kasus Nakes Pria Mandikan Jasad Wanita Covid Dihentikan

Ditempat berbeda, Ketua Satgas AMPI Sumatera Utara, Chandra Lingga kepada RADARINDO.co.id mengatakan Musda ke VII akan digelar di Medan.

“Insya Allah persiapan untuk Musda AMPI Sumut ke VII sudah rampung. Kita doa kan semoga kegiatan Musda berjalan lancar dan sukses”, ujar Ketua Satgas AMPI Sumut, Chandra Lingga, didampingi Abdi Sitorus dan Zulkifli Nasution. (KRO/RD/Juli)