Bhabinkamtibmas Polsek Sempolan Monitoring Vaksinasi Lansia Dosis Ke 2

126
Bhabinkamtibmas Polsek Sempolan Monitoring Vaksinasi Lansia Dosis Ke 2
Bhabinkamtibmas Polsek Sempolan Monitoring Vaksinasi Lansia Dosis Ke 2

RADARINDO.co.id-Jember : Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid 19 dosis ke 2 kapada kelompok lanjut usia (lansia) di Kabupaten Jember, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH bersama jajaran yang telah menyatakan siap membackup kegiatan ini rupanya telah sukses membantu percepatan vaksinasi ini.

Baca juga : Bupati Samosir Hadiri Rapat Khusus Bersama Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR

Terbukti dengan jangka waktu sepekan ini vaksinasi lansia dosis ke 2 di Jember sudah hampir memenuhi target sasaran dan sudah sampai lebih dari 95 persen.

Salah satu kecamatan yang belum rampung yakni kecamatan Sempolan yang mana pada hari ini juga Bhabinkamtibmas Desa Karangharjo Aipda Dwi Cahyo Utomo bersama Babinsa Karangharjo Serma Junali dan Kades Karangharjo Mulyadi, SPd melakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi lasia, Senin (05/07/2021).

Vaksinasi kali ini masih dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karangharjo dengan dipimpin langung Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Karangharjo dan hari ini target sasaran untuk lansia dosis ke 2 hanya Jumlah 131, Hadir 95, yang melaksanakan Vaksin 85, ditunda 10 dan yang tidak hadir 36.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH, MH menjelaskan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 terhadap lansia hari ini.

Baca juga : PPDB SMPN 4 Siak Hulu Kampar Terima Pendaftaran Lulus Patuhi Prokes

Semua berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan, dan Bhabinkamtibmas tetap melakukan monitoring selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi berakhir.

Semoga secepatnya target sasaran untuk lansia dosis ke 2 di Desa Karangharjo dapat rampung sehingga di kabupaten pada umumnya dapat terpenuhi sesuai dengan target yang telah ditentukan, ujar Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH, MH. (KRO/RD/BE)