Biro KORAN RADAR GROUP Hadiri Acara Adat Pemberangkatan Walikota Siantar Terpilih ke Tempat Peristirahatan Terakhir

117

RADARINDO.co.id-P. Siantar: Kematian merupakan janji Tuhan yang pasti untuk semua manusia. Sesungguhnya yang bernyawa pasti akan meninggalkan dunia. Cepat atau lambat semua akan menghadap sang pencipta.

Sebabmusabab adalah skenario Tuhan, yang tidak seorang pun tahu apa yang bakal esok hari.

Demikian dikemukakan Ketua Lembaga Republik Corruption Watch (RCW) wilayah hukum Pematang Siantar dan Simalungun, Bangun Rajagukguk, SPd usai menghadiri acara adat pemberangkatan Ir Asner Silalahi MT, Walikota Pematang Siantar, Jumat (15/01/2021).

Ketua RCW Bangun Rajagukguk yang didampingi Sekretaris RCW Pematang Siantar – Simalungun, Drs Anton James Siregar SH yang menghadiri acara peristirahatan terakhir Asner Silalahi dari rumah duka Jln Sidamanik, Pem Siantar.

Bangun Rajagukguk yang datang melayat ke rumah duka mewakili manajemen KORAN RADAR GROUP mengaku sempat terkejut mendengar kabar duka yang masuk di WA nya.

“Ya begitu lah rahasia Tuhan. Awalnya saya tidak percaya kabar kematian itu. Setelah saya tanyakan ke beberapa teman ternyata kabar duka itu benar”, ujarnya kepada wartawan.

Kita doa kan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya. Serta keluraga yang ditinggalkan selalu mendapat ketabahan… Selamat Jalan Bapak Asner Silalahi, jasa baikmu akan terus kami kenang.(KRO/RD/BS)