BNN Aceh Deklarasi Lapas Bersih Narkoba

36 views
BNN Aceh Deklarasi Lapas Bersih Narkoba
BNN Aceh Deklarasi Lapas Bersih Narkoba

RADARINDO.co.id-Banda Aceh: Ka. BNN Prov Aceh Deklarasikan Lapas Bersih Narkoba pertama di Aceh dalam acara Penutupan Program Rehabilitasi Narkoba.

Lapas kelas IIA Banda Aceh melaksanakan kegiatan penutupan program rehabilitasi narkoba bagi 60 warga binaan yang telah berlangsung selama 6 bulan.

Baca juga : Mendikbuk-Rist Kunker di Kabupaten Samosir

Deklarasi Program Lapas Bersih Narkoba dengan penandatanganan komitmen bersama yang bersinergi dengan BNN Provinsi Aceh.

Pertama di Aceh sebagai konsep program percontohan pengembangan dari Desa Bersinar serta penandatanganan MoU Kerjasama dengan DPC UKM-IKM Nusantara Banda Aceh dan Dosi Elfian Smart Speaking terkait Pembinaan dalam program rehabilitasi narkoba.

Turut hadir Ka. BNN Provinsi Aceh Heru Parnoto, Wakil Ketua DPRK Kota Banda Aceh Usman, Wakil Kapolresta Aceh Besar Muhammad Dahlan.

Danramil Ingin Jaya, Kapolsek Ingin Jaya Susmatono, Wakil Kepala Polsek Ingin Jaya M. Dahlan, Ka BNN Kota Banda Aceh Hasnanda, Ketua IKAI Aceh Firdaus dan Perwakilan Forkopimda.

Ka. Lapas Banda Aceh, Said Mahdar mengungkapkan bahwa Lapas Banda Aceh telah melaksanakan Program Rehabilitasi Narkoba dengan sangat baik.

60 warga binaan sebagai peserta rehabilitasi sangat bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti rehabilitasi ini dan sangat mendukung program BNN Prov Aceh Lapas Banda Aceh Bersih Narkoba (Bersinar).

Baca juga : Manajemen RSUD Tarutung Tentukan Mutu Pelayanan Kinerja Jadi Cepat Melalui Aplikasi SIMRS

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, penyerahan sertifikat secara simbolis bagi konselor dan warga binaan serta photo bersama tamu undangan serta pembakaran barang yang dilarang beredar di Lapas Banda Aceh.(KRO/RD/NETI)