Bobby Kangen Dimasa Kecil Datangi Kediaman Udak Erwan Nasution

81

RADARINDO.co.id – Medan : Siapa pun pasti pernah merasakan indahnya masa kecil bersama keluarga. Mengenang di masa kecil ada suka dan duka. Indah dikenang sulit diulang.

Demikian yang pernah dialami calon Walikota Medan, Bobby Nasution. Sosok pria kelahiran kota Medan bertubuh atlit dan suka senyum serta ramah ini ternyata menyimpan segudang pengalaman masa kecil.

Sosok pria bernama Bobby Afif Nasution, saat ini tengah menjadi pembicaraan publik. Sebagai calon Walikota Medan termuda ini, diharapkan dapat membawa perubahan masa depan Kota Medan Metropolitan kedepan lebih baik lagi.


Kesibukan Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan berpasangan Aulia Rahman sebagai calon wakil Walikota Medan, tidak bisa dihindari lagi. Bahkan, sejuk pukul 04.30 wib setiap harinya untuk menghadir sholat Subuh berjamaah di masjid masjid di Kota Medan, nyaris padat.

Namun demikian, Bobby Nasution masih sempat membagi waktu untuk silaturahmi dan urusan keluarga.

Bobby yang maju di Pilkada Kota Medan 2020, menyempatkan dirinya untuk mengenang masa lalunya sewaktu kecil dirumah Udaknya di Jalan Sikambing Medan Petisah.

Sementara itu, Bunda Hj Trila Murni istri dari H Erwan Nasution (Udaknya Bobby Nasution-Red), menjelaskan sejarah singkat Bobby dimasa kecil.

“Dianya (Bobby -Red) sewaktu kecil sering datang kemari. Dia dulu sekolah didaerah perkebunan karena ayahnya dulu kerja disana dan pada waktu hari hari libur sekolah bahkan hampir setiap sabtu dan minggu Bobby sering datang kerumah Atok nya di Sikambing dan kerumah Opung dari Ibundanya juga” ujar Bunda Hj Trila didampingi suaminya H. Erwan Nasution.

Bunda Trila menambahkan, kedatangan Bobby kerumah kami ini karena dia kangen sama Udaknya dan mengenang semasa dia kecil kecilnya sering tidur disini.

Beliau selalu menyempatkan dirinya mencari waktu yang luang walaupun hanya sebentar dia mampir, ujarnya lagi.

Bobby yang datang didampingi Tim nya untuk pengawalan dan mendengar penjelasan Ketua Tim Relawan Bobby PASTI, Bunda Hj Trila Murni, tampak tersenyum.

Kedatangan Robby terlihat membuat suasana keluarga Erwan Nasution sebagai Udak tampam bahagia. Saat datang berjumpa dengan udaknya H Erwan, canda tawa melepas kenangan masa kecil.

“Kami berharap Bobby Nasution tetap Bobby seperti yang dulu rendah hati, anak yang sholeh dan bisa memegang amanah untuk maju menjadi Walikota Medan, Insya Allah kalau Bobby menang bisa membawa Kota Medan menjadi berkah dengan didukung penuh oleh masyarakat Medan”, ujar Udak Bobby.

“Sosok kepemimpinan seperti Bobby pemuda Milineal tergolong muda, Insya Allah berkah semuanya, Aamiinn Ya Allah Ya Rabb” ujar Bunda Hj Trila.

Sejumlah warga Jln Skip Medan mengaku senang atas pencalonan Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan. “Kami pasti pilih Bobby Nasution sebagai Walikota Medan”, ungkap Robin Lubis warga Skip Medan.(KRO/RD/ML)