Brimob Poldasu Gelar Apel Kesiapsiagaan

14

RADARINDO.co.id – Medan : Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan dan kedisiplinan, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan apel kesiapsiagaan di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E. Lumi, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (25/04/2024).

Baca juga : Kapolsek Belawan Sambut Kunjungan Pengurus KJMB

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han. Dalam arahannya, Kombes Pol Rantau Isnur Eka menyampaikan agar seluruh personil selalu bersyukur kepada Allah SWT atas berkat kesehatan yang diberikan kepada seluruh personil. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga marwah satuan dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Baca juga : Pimpinan Regional II PTPN IV PalmCo Hadiri Tanam Perdana Sawit Kebun Tinjowan

Apel kesiapsiagaan merupakan salah satu bentuk upaya Satuan Brimob Polda Sumut untuk memastikan bahwa seluruh personil siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kedisiplinan, dedikasi, dan profesionalisme seluruh personil dapat terjaga dengan baik.

Dengan komitmen dan semangat yang tinggi, Satuan Brimob Polda Sumut siap untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara. Amanah ini akan diemban dengan penuh tanggungjawab dan integritas oleh seluruh personil Satuan Brimob Polda Sumut. (KRO/RD/Jumadi)