Bupati Batu Bara Hadiri Semarak Dirgahayu Kemerdekaan

48

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP disambut antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka dalam acara Semarak Dirgahayu Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Minggu (20/8/2023).

Antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung bertambah meriah ketika Bupati Batu Bara Zahir menyanyikan lagu bersama group penyanyi terkenal asal Kota Medan Lebah Begantong. Pada kesempatan tersebut, Bupati Zahir menyerahkan hadiah juara terbaik antar Dusun di Desa Kuala Tanjung. Adapun yang mendapat  juara 1 Dusun 5, juara 2 Dusun 6, dan juara 3 Dusun 1.

Baca juga : IWOI Sumut Akan Jadikan UMKM Sebagai Entrepreneur Baru

Dalam sambutannya, Bupati Zahir mengatakan bahwa kemerdekaan itu juga harus menjaga adat dan budaya yang sopan dan santun tidak bebas mencaci maki orang lain.

“Kita ini merupakan hasil penikmat kemerdekaan. Kitalah yang menikmati Kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang kemerdekaan kita. Harapan para pejuang itu kepada kita selaku generasi penerus untuk mengisi cita-cita para pejuang,” Ujar Bupati Zahir.

Sementara itu, Kades Kuala Tanjung menyampaikan, kehadiran Bupati Zahir ini sangat menambah  antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung dalam menyemarakkan kemerdakaan. (KRO/RD/DHASAM)