Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

5

RADARINDO.co.id – Tapsel : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan, Ny Rosalina Dolly Pasaribu, menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas), di Merapi Grand Ballroom, Kota Semarang, Jum’at (28/6/2024) lalu.

Baca juga : Bupati Samosir Bantu Pembangunan Gereja HKBP Janji Marapot

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen dan dedikasi Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK, dalam mendukung berbagai program yang berorientasi pada pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Baca juga : MTQ ke-39 Tingkat Sumut, Putaran Ekonomi Masyarakat Sipirok Tembus Rp5 Miliar

Bupati Tapsel beserta Ketua TP PKK dinilai memiliki peran aktif dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas khususnya di Tapanuli Selatan.

Ketua TP PKK Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu berharap, penghargaan ini dapat menambah semangat bagi Kabupaten Tapsel, agar program kependudukan dan keluarga berencana dapat terus ditingkatkan guna menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera di Kabupaten Tapanuli Selatan. (KRO/RD/AMR)