Bupati Humbahas Letakkan Batu Pertama Pembangunan GBI Doloksanggul

10

RADARINDO.co.id-Doloksanggul: Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Merdeka Doloksanggul, Jumat (7/7).

Dosmar Banjarnahor berharap dengan dibangunnya gedung gereja ini, agar semua mempunyai iman yang teguh. Pembangunan gereja ini dapat selesai dengan segera agar orang merasakan kehadiran Tuhan.

Baca juga : Kejagung Geledah Tiga Perusahaan Sawit Raksasa di Medan, Aset dan Uang Tunai Disita

“Melalui pembangunan gereja ini, Kasih Tuhan melimpah di tempat ini, nama Tuhan dimuliakan di Kabuapten Humbang Hasundutan dan banyak orang yang akan mengenal Kasih Tuhan” ujar Bupati.

Tokoh masyarakat yang juga mantan Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dosmar Banjarnahor atas bantuan atau dana hibah dari Pemerintah Daerah yang sangat-sangat luar biasa.

Diharapkan agar GBI Jalan Merdeka Doloksanggul dapat maju menjadi yang terdepan dalam membimbing dan mengarahkan masyarakat Humbang Hasundutan untuk maju dalam keimanan.

Anggota DPRD Kabupaten Humbahas, Guntur Simamora mengatakan melalui pembangunan gereja ini diharapkan pelayanan ke masyarakat dapat lebih optimal untuk meningkatkan kualitas jemaat. Guntur Simamora mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Humbang Hasundutan atas perhatian, dukungan dan bantuan yang diberikan untuk pembangunan GBI Jalan Merdeka Doloksanggul.

Baca juga : Bupati Samosir Bersama Kapoldasu dan Gubsu Hadiri Pesta Syukuran Pomparan Raja Naiambato

“Pemerintah Kabupaten benar benar memperhatikan pembangunan gereja, dengan menyalurkan anggaran yang cukup besar, terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas”, ucap Guntur Simamora.

Sebelum peletakan batu pertama diawali ibadah dan kotbah disampaikan Gembala Pdt. Daniel Edy Prajitno dari GBI Rayon 4 Medan Plaza. Sebagai tanda kasih, jemaat GBI menyerahkan cendramata berupa ulos kepada Bupati Humbahas. (KRO/KOMINFO/RS)