Bupati Kampar CSS Hadiri Hari Jadi Partai Nasdem Ke – 9

82

RADARINDO.co.id-Kampar : Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH (CSS) menghadiri Hari Jadi Partai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke-9 serta Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Daerah, Partai Nasdem Kabupaten Kampar tahun 2020 yang di buka oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Prof H Edi Satria sekaligus Peresmian Rumah Restorasi Partai Nasdem Kabupaten Kampar oleh Bupati Kampa.

Acara dilaksanakan di Bangkinang Kota, Minggu (01/11/2020) yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem,; Syamsul Muhkamar S.Ag dan didampingi seluruh Pengurus, serta para Anggota.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH dalam sambutannya mengatakan “Saya selaku pembina partai politik di Kabupaten Kampar ini memberikan ruang kepada seluruh Partai, untuk membangun komunikasi yang baik dan membangun komitmen, serta terus mendukung kerja Partai politik yang ada dikabupaten Kampar”.

Lanjut Bupati Kampar, kami yakin dari sederetan prestasi yang telah dicapai, Partai Nasdem akan lebih mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi dan ada satu moment lagi di tahun 2022 nanti jika Kabupaten Kampar ditunjuk untuk melaksanakan Pilkada.

Maka Partai NasDem tidak akan salah pilih, siapa yang nantinya di usung sebagai kepala daerah dimasa yang akan datang.

“Saya atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat kepada jajaran Partai Nasdem, semoga tekad yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar untuk menjadi partai pemenang di Repulik ini bisa tercapai, kalau pun tidak di Republik ini, paling tidak di Kabupaten Kampar mampu menjadi pemenang”, kata Catur.

Dipaparkannya bahwa kerja kedepan nantinya merupakan kerja lanjutan dan tidak boleh kendor dan lebih semangat lagi untuk meraih sesuai dengan harapan.

Selaku Bupati Kampar, Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang selama ini sudah mengawal dan mendukung pemerintahan di Kabupaten Kampar, ini sesuatu yang kami harapkan agar pemerintahan ini berjalan dengan baik, paparnya.

Ditegaskannya bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini berjalan dengan baik, melalui program-program yang pro rakyat, dimasa Pandemi Covid-19.

Dimana kondisi daerah yang ada di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau ini mengalami keterbatasan. Seperti keterbatasan Anggaran, namun Kabupaten Kampar disamping itu, kita dapat menyelesaikan tugas-tugas dan kewajiban dalam mengantisipasi dan menangani penyebaran Covid-19.

Kabupaten Kampar terus berupaya dan bekerja. Membangun Jalan, Jembatan, Sekolah serta Puskesmas, ini semua tentu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kampar, ucap Catur. (KRO/RD/Diskom/SM)