Bupati Kampar Lantik Pengurus BPD Desa Tanjung Balam Periode 2020-2026

71 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Masa bhakti pengurus BPD periode 2016-2020 Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu sudah berakhir. Kini terpilihnya pengurus BPD Desa Tanjung Balam Periode 2020-2026 yang akan dilantik langsung Camat Siak Hulu Fajri Hasbi S.STP, MSi. Acara pelantikan bertempat dihalaman Kantor Desa Tanjung Balam, Selasa (24/11/2020).

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain, SE diwakili Bripka Azani, Sekcam Siak Hulu Bustamar SPd, Kepala KUA Edi Rahmat SAg, 12 Kades Sekecamatan Siak Hulu.


Pengurus BPD 2014-2020 dan Periode 2020-2026, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Ninik Mamak serta puluhan warga undangan dalam acara Pelantikan
Pengurus BPD Periode 2020-2026 yang akan dilantik, Hanggy Ardo. S.kom, Zulkafly, Hardianto, Feri Irawan, Syukur, Ardianto, Nur Elya Susanti.

Pada kesempatan pertama, Kades Tanjung Balam Sibus dalam sambutan mengucapkan Terima Kasih kepada Pengurus BDP Periode 2014-2020 yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemerintahan Desa untuk meningkatkan kesejetahteraan masyarakat disegala Bidang.

“Dan mengajak Pengurus BPD Periode 2020-2026 agar terus bejerjasama dengan Pemerintahan Desa untuk membangun Desa dengan memberikan masukan, serta saran saran dan aturan aturan demi meningkatka kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung Balam”, ucap Kades.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. SH diwakili Camat Siak Hulu Fajri Hasbi S.STP, MSi dalam sambutannya mengatakan, dalam Amanah Bupati dengan situasi dan kondisi saat ini, kita masih menghadapi Pandemi Virus Covid-19 maka kita harus tetap mematuhi Prokes.

“Mudah mudah apa yang diharapkan Pemerintah dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 ini cepat berlalu dan tahun depan bisa normal kembali”, ucap Fajri Hasbi.

Kami selaku Camat Siak Hulu, juga menyampaikan dan mengucapkan dalam acara Pelantikan BPD ini. Kepada Pengurus BPD Periode 2014-2020 diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan segala bentuk kepeduliannya yang telah diberikan kepada masyarakat.

Serta menyampaikan kepada Pengurus BPD Periode 2020-2026 dengan telah dilantiknya Pengurus BPD ini, agar bekersama dengan Pemerintahan Desa untuk selalu Solid serta saling mendukung dengan Program Program Desa kedepannya, untuk mensejaterahkan dan meningkatkan pembangunan secara merata di Desa Tanjung Balam, kata Fajri Hasbi. (KRO/RD/SM)