Bupati Kampar Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance Untuk Dua Desa Begini Ucapan Warga

63

RADARINDO.co.id-Kampar : Bupati Kampar terus secara bergulir serahkan Bantuan Keuangan pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2020.

Kini Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. SH menyerahkan 2 unit mobil Ambulance kepada Kades Hang Tuah dan Kades Sialang Kubang Kecamatan Perhentian Raja.

Acara penyerahan 2 unit mobil Ambulance dilaksanakan, Selasa (02/02/2021), bertempat dihalaman Kantor Desa Hang Tuah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan S.STP, MSi, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Camat Perhentian Raja Drs. Amiruddin, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto Beserta Anggota.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Rahmat Wibowo Budi Pratama.STrK didampingi Kanit Binmas Iptu B. Rianto beserta Anggota.

Dan juga dihadiri Kades Pantai Raja Kairud Zaman, Kapus Perhentian Raja, Korwil Disdik Perhentian Raja Tarmizi beserta kepala Sekolah,
Ketua DPC Pemuda Pancasila Evan Evandro bersama Ketua PAC Siak Hulu Edo Situmorang, Ketua PAC Tambang Ronald, dan MPW Propinsi Ucok Febri Lubis, Beserta Tokoh masyarakat dan para awak media.

Pada kesempatan pertama, Kades Hang Tuah Ajin Purwanto, SH yang juga mewakili Desa Sialang Kubang, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kampar yang sudah menyempatkan diri, dalam rangka penyerahan 2 unit Ambulance.

“Dengan adanya bantuan tersebut kami akan merawat dan menjaga kelaikannya agar mobil Ambulance tersebut dapat dipakai dibutuhkan masyarakat”, ucap Kades.

Dalam arahan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengatakan, bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, karena dengan adanya bantuan mobil Ambulance tersebut adalah satu kebutuhan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk itu Kades beserta Ketua BPD diminta untuk secara bersama sama untuk menjaga dan merawat mobil ambulance tersebut agar bisa dipakai sewaktu waktu”, ucap Bupati.

Lanjut Bupati, untuk kedepannya pihak Pemkab Kampar akan terus mengoptimalkan dan memaksimalkan pembangunan didesa desa, dengan cara pengembangan membangun Infrastruktur, pembangunan disegala bidang dan ini semua nantinya berguna bagi semua masyarakat.

Serta untuk kedepannya semoga apa yang diharapkan, masyarakat tentunya masih mempercayakan kami memimpin Kabupaten Kampar dimasa yang akan datang, ucap Bupati. (KRO/RD/SM)