Bupati Nias Membuka Secara Resmi Operasional Kanca Pembantu PT. Bank Sumut

200
Bupati Nias Membuka Secara Resmi Operasional Kancab Pembantu PT. Bank Sumut
Bupati Nias Membuka Secara Resmi Operasional Kancab Pembantu PT. Bank Sumut

RADARINDO.co.id – Nias : Bupati Nias Membuka Secara Resmi Operasional Kanca Pembantu PT. Bank Sumut.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM membuka secara resmi Operasional Kantor Cabang Pembantu PT.Bank Sumut di Kecamatan Gudo, Kabupaten Nias dan di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Nias, Senin (22/02/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan, pihaknya menyambut baik adanya Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Sumut di Kecamatan Gido.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias sangat berterimakasih menyambut baik atas pembukaan operasional Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Sumut di Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, sehingga Dengan adanya Kantor Cabang Pembantu ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan.” Ujar Sokhiatulo

Baca juga : Ketua Komisi II DPRD Medan Sayangkan Kebijakan Menteri Ketenagakerjaan Hentikan BSU

Saya mengajak masyarakat Kabupaten Nias untuk memanfaatkan keberadaan Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut ini

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias untuk memanfaatkan keberadaan Kantor pembantu PT.Bank Sumut ini, sehingga dengan terjalinnya hubungan yang baik antara bank dan nasabah dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca juga : Koran Radar Group

Kepada pimpinan PT. Bank Sumut kiranya terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah. Hal ini penting agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias lebih meningkat

Pada acara tersebut tampak juga hadir ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Nias dan para Pejabat Bank Sumut, serta undangan lainnya. (KRO/RD/TH)