Bupati Pakpak Bharat Hadiri Exspos DED

49
Bupati Pakpak Bharat Hadiri Exspos DED
Bupati Pakpak Bharat Hadiri Exspos DED

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat: Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menghadiri expose Detail Engineering Design (DED).

Pembangunan Gedung Olah Raga Kabupaten Pakpak Bharat Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara yang disampaikan Konsultan Perencanaan Pembangunan Gedung Olah Raga Kabupaten Pakpak Bharat di Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara, Rabu (04/08/2021).

Baca juga : DPRD Pakpak Bharat Sahkan Perda

Bupati dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara melalui Kepala Dinass Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumut atas dukungan dalam pembangunan Sarana dan Prasarana Olah Raga berupa Pembanguna Gedung Olah Raga di Kab Pakpak Bharat.

Ekspos tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk memperoleh kesempurnaan atas Perencanaan Pembanguan Gedung Olah Raga yang telah dirancang oleh tenaga ahli.

Pemerintah siap mendukung dan memfasilitasi untuk kesuksesan pembamgunan Gedung Olah Raga dimaksud.

Diantaranya menyediakan pasokan listrik, sarana air bersih, serta menyediakan akses jalan yang layak dan memadai menuju lokasi Gedung Olah Raga tersebut.

“Saya berharap bahwa gedung olah raga lokasi dimaksud akan menjadi sport center di Kabupaten Pakpak Bharat,” ungkap Bupati di lokasi acara.

Baca juga : Polisi Amankan 5 Anggota DPRD Labura Tengah Asyik “Geleng Geleng” di Room Karaoke

Turut hadir pada acara, Kepala Badan Perencana Pembangunan, Peneliatian dan Pengembangan daerah Jalan Berutu S.Pd, MM dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Supardi Padang, SP, MM. (KRO/RDR/MANIK)