Bupati Surya Sambut Baik Audiensi Ormas Islam Asahan

81

RADARINDO.co.id-Asahan: Bupati Asahan, H Surya BSc menyambut baik atas kehadiran beberapa perwakilan Ormas Islam yang beraudiensi di Ruang Kerjanya, Senin (04/01/2020).

Beberapa perwakilan Ormas Islam yang beraudiensi itu diantaranya NU, Muhammadiyah, Alwashliyah dan Imtag Kabupaten Asahan.

Dalam pertemuan, Bupati Asahan didampingi PJ Sekretaris Daerah Asahan, Jhon Hardi Nasution, Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial.

Ketua Intaq Kabupaten Asahan H. Ahmad Qosim Marpaung mengatakan pertemuan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, perwakilan Ormas Islam yang hadir juga mengucapkan selamat kepada pasangan Surya-Taufik yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2020.

Mereka berharap, dalam kepemimpinannya Bupati Surya tetap amanah dan istiqomah
dalam mewujudkan visi misi pada masa kampanye yang lalu.

Menanggapi itu, Bupati Asahan meminta kepada seluruh Ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan saran, dan nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan Asahan yang religius.

Dia juga meminta kepada pengurus Ormas Islam untuk berpartisipasi secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Selalu sampaikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai Masker, Menghindari kerumunan, jaga jarak dan selalu Mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” kata Surya. (KRO/RD/AS)