Bupati Tapsel Beri Semangat, Dukungan dan Doa ke 220 JCH

6

RADARINDO.co.id-Tapsel: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu memberi semangat, dukungan, dan doa ke 220 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Tapsel tahun 2024.

Baca juga : Polres Padangsidimpuan Ungkap Kasus Narkoba Selama 5 Bulan

Semangat, dukungan, dan doa itu, diberikan Bupati di sela-sela kesibukannya melaksanakan dinas luar melalui zoom meeting pada acara tepung tawar JCH Kloter 23, di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Pemerintah Tapanuli Selatan, Jalan Lafran Pane, Sipirok, Senin (27/5/2024).

Dimana calon haji/hajjah asal Tapsel akan berangkat pada tanggal 7 Juni 2024 dari Medan menuju Jeddah pada kloter 23. Ini bukti nyata dari beliau yang sangat menghargai dan menyayangi masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya calon haji, sehingga menyempatkan hadir lewat zoom meeting untuk memberikan semangat, dukungan dan doa kepada para jamaah calon haji.

Baca juga : PKS Mini Binjai Utara Diduga Penadah TBS

“Semoga dengan tepung tawar ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tapsel hadir dalam rangka memberikan semangat kepada calon haji sekalian,” tuturnya.

Sementara itu, Hasanuddin Tanjung selaku perwakilan calon haji Tapsel mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel atas terselenggaranya acara tepung tawar tersebut. (KRO/RD/AMR)