Bupati Tapsel Lepas 50 Peserta Training Center MTQ ke Medan

4

RADARINDO.co.id-Tapsel: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu melepas keberangkatan 50 peserta Training Center (TC) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke Medan, sebagai utusan kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Baca juga : Bupati Tapsel Lepas 31 Jamaah BKMT Kunjungan Silaturahim ke Palas

50 peserta utusan training center itu, dilepas Bupati di eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Minggu (12/5/204) malam. Pelaksanaan Training Center MTQ ini dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 23 Mei 2024.

Dolly berharap kepada para peserta agar mengikuti training center (TC) MTQ dengan penuh semangat, serius, tekun dan giat, serta niatkan semata-mata sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara Tinjau Lokasi Ruang Publik

“Kegiatan TC MTQ ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan para kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan, agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Tapsel ketingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Dolly juga berpesan kepada para ustadz dan ustadzah, sebagai pendamping pada pelaksanaan TC MTQ ini, kiranya dapat melatih dan sekaligus memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran.

“Kerahkan segenap ilmu dan pengetahuan ustadz dan ustadzah agar peserta MTQ kita semakin siap, dan mampu memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama Tapsel,” ujar Dolly. (KRO/RD/AMR)