Bupati Tapsel Serahkan Bantuan dan Zakat Mal

9

RADARINDO.co.id-Tapsel: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan dan zakat mal ke Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Babussalam, Desa Panindoan, Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Minggu (7/4/2024).

Baca juga : Warga Arse Bangun Jalan Provinsi yang Rusak Parah

Bupati Dolly mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Tantom Angkola sebagai pengobat rindu kepada masyarakat dan sekaligus menyerahkan zakat mal dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu untuk persiapan hari raya Idul Fitri nantinya, dan zakat mal ini adalah kewajiban kita selaku umat Muslim yang mampu, untuk berbagi dalam membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ujar Dolly usai menyerahkan zakat mal.

Dolly berharap bantuan dan zakat mal dapat bermanfaat serta menjadi amal bagi semua. Dolly juga mengajak seluruh masyarakat Tapsel untuk menunaikan kewajiban membayar zakat.

Baca juga : Bupati Tapsel Tinjau Pos PAM Lebaran

“Apalagi dalam suasana menjelang lebaran ini. Tentunya, mereka sangat mengharapkan uluran tangan kita semua. Mari kita sama-sama memikul kewajiban ini, dan memikul tanggungjawab sosial kita kepada seluruh masyarakat Tapsel,” ucapnya.

Usai dari Masjid Babusalam Kecamatan Tantom Angkola, Bupati Dolly menyerahkan zakat mal ke BKM Masjid Al Amal Desa Bange Kecamatan Batang Angkola. Kemudian ke BKM Masjid Al Ikhlas Desa Padang Kahombu. (KRO/RD/AMR)