Bupati Tapteng : Pimpinan OPD Harus Bayar Gaji Paling Lama Tanggal 5 Setiap Bulan

66

RADARINDO.co.id – Tapteng : Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani memastikan mulai Februari 2021 seluruh Honorer/TKS gajinya harus dibayar paling lama tanggal 5 setiap bulannya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Talanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada seluruh Pimpinan OPD di Tapanuli Tengah saat berada di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah Jalan M. H. Sitorus, Kota Sibolga, Selasa (02/02/2021) Malam.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengingatkan bahwa dirinya akan menindak tegas Pimpinan OPD yang tidak mematuhi perintah tersebut, yaitu Gaji Honorer/TKS harus dibayar tanggal 5 setiap bulannya.

“Saya Menindak dengan tegas Pimpinan OPD Tapanuli Tengah yang tidak membayar Gaji Honorer/TKS paling lama tanggal 5 setiap bulannya” tegas Bakhtiar.

Untuk memastikan hal itu berjalan dengan baik Bakhtiar Ahmad Sibarani akan meminta nomor kontak para Honorer/TKS untuk memastikan mereka menerima hak sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Saya berharap kinerja seluruh Honorer/TKS di seluruh OPD dapat terjaga dan ditingkatkan serta kewajibannya dapat dijalankan dengan baik, dan saya pastikan hak-hak Honorer/TKS terpenuhi dengan baik di Tapanuli Tengah” kata Bakhtiar.

Ikut serta mendampingi Bupati Tapanuli Tengah, yaitu : Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah Hendri Susanto Lumbantobing. (KRO/RD/Her Manalu)