Bupati Tapteng Resmikan Gedung Dinas Kesehatan

63

RADARINDO.co.id – Tapteng: Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani di dampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama dengan DPRD Talanuli Tengah secara langsung meresmikan Gedung Baru Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah di Jalan Raja Djunjungan Lubis, Rabu (27/01/2021).

Acara diawali dengan Doa yang dipandu oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapanuli Tengah Ustad Drs H Ngadiman KS.

Dalam sambutan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan selamat menempati gedung baru Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian yang cukup besar terhadap pembangunan gedung baru Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah.

“Sehingga diharapkan dari gedung yang baru ini dapat meningkatkan pembinaan, pelayanan, pengendalian, dan pengawasan kepada masyarakat dengan kendali Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas yang ada di Tapanuli Tengah”, ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar Ahmad Sibarani menambahkan agar tenaga medis yang ada di Tapanuli Tengah termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya, serta meningkatkan Pelayanan, pembinaan, serta pengendalian terhadap masyarakat dengan sikap yang ramah serta ikhlas.

“Kepada Ibu Kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya saya titipkan kantor ini untuk dirawat dan dijaga, tidak ada gunanya Kantor ini apabila saudara – saudara tidak bekerja demi kepentingan masyarakat”, pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan Gedung baru Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah ditandai dengan menekan sirene dan membuka tirai plangkat Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah, dilanjutkan dengan menandatangani prasasti peresmian Gedung Baru Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah sekaligus pengguntingan Pita yang dilakukan oleh Bupati Tapanuli Tengah, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, DPRD Tapanuli Tengah, serta Kepala Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah.

Turur hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah Hendri Susanto Lumbantobing, Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu.

Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Sahputra Silitonga, Anggota DPRD Talanuli Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah Nursyam, Asisten dan Staf Ahli Pemerintahan Tapanuli Tengah, Pimpinan OPD, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga, Mewakili Bank Sumut Cabang Pandan, Pimpinan Puskesmas se Tapanuli Tengah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapanuli Tengah Ustad H. (KRO/RD/Her. Manalu)