Bupati Zahir Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Putri Kadisdik Batu Bara

148
Bupati Zahir Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Putri Kadisdik Batu Bara
Bupati Zahir Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Putri Kadisdik Batu Bara

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Zahir Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Putri Kadisdik Batu Bara. Keluarga Besar Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara ikut berduka karena anak keduanya bernama Siti Yolanda Rouyas Sitorus berpulang kerahmatullah, sekira Pukul 7.55 Wib, Rabu (30/06/2021) tutip usia 23 tahun.

Sebelum dikebumikan di Perkuburan muslim makna 3 di kelambir 5, almarhumah di sholatkan di masjid Al IIkhlas.

Didampingi Ajudan, Ketua TP PKK By. Maya Indriasari Zahir, Kadis Kesehatan Batu Bara drg Wahid Khusyairi dan rombongan lainnya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP datang melayat kerumah Duka Kadisdik di Perumahan Pondok Surya Jalan Karya Medan Sumatera Utara.

Baca juga : KADIN Kabupaten Batu Bara Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga Desa Lolotan

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara menyampaikan, Innalillahi wainnailaihi roji’un, semoga amal ibadah almarhumah Siti Yolanda Rouyas Sitorus diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Zahir juga mengatakan sebenarnya banyak Kepala Dinas dan OPD yang mau hadir namun kami baru terima dukacita tadi siang bahwa Camat Luthfi ditempatnya Bahar siagiaan juga meninggal dunia.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, atas nama Bupati dan atas nama masyarakat Kabupaten Batu Bara turut berdukacita atas meninggalnya anak kami Siti Yolanda Binti Ilyas Sitorus”, ucap bupati.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Kepada keluarga yang ditinggal Zahir berharap agar lebih sabar, tabah dan kuat menghadapi cobaan ini karena semua yang bernyawa akan merasakan mati.

Bupati Zahir juga mengingatkan kepada Kadisdik dan masyarakat bahwa Covid-19 ini ada dan harus tetap waspada dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan. (KRO/RD/DHASAM)