Caleg DPR RI Dari Partai Golkar Sumut Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pengurus IKBA

145

RADARINDO.co.id-Medan: Caleg DPR RI dari DPD Partai Golkar Sumut, Kombes (Purn). Dr. Maruli Siahaan yang juga salah satu tokoh masyarakat Sumatera Utara menghadiri undangan Wagino pengurus IKBA/Panitia PHBI SMKN 4 Medan. Mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H dalam acara puncaknya yaitu buka Puasa Bersama di halaman Sekolah SMKN 4 Medan Jln Sei Kera No. 132 Medan, Sabtu (01/04/2023).

Baca juga : Safari Subuh Arafah Sumut Ke-44, Pangdam I/BB: Sesibuk Apapun, Tetap Jaga Silaturahmi

Menurut Kepala Sekolah beserta guru- guru SMKN 4 Medan merasa perlu mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan bagi siswa/i di tahun ini. Yang mana kegiatan bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pelajar serta memperdalam ilmu Agama.

Dimana belakangan terakhir ini sering terjadi aksi-aksi tawuran (geng motor) antar pelajar. Hal ini sudah kadung meresahkan masyarakat.

Ditempat yang sama, sebagai Alumni SMKN 4 Medan, Kombes (Purn) Maruli Siahaan berpesan kepada kepada guru & orang tua agar tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada siswa/i tentang kerugian ikut tawuran (geng motor).

Baca juga : Storan Dividen BUMN ke Negara Belum Imbangi PMN, KPK Harus Berani Bongkar Catatan “Busuk”

“Kita sebagai orangtua jangan putus asa mendidik anak, teruslah beri nasehat dan bimbingan suatu saat anak-anak kita pasti akan menjadi orang yang patuh dan taat,” ujar Maruli Siahaan.

Diakhir sambutannya, Maruli Siahaan memohon doa restu & dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara Dapil Sumut I.

Sejumlah pengurus dan anggota serta tamu undangan menyambut baik pesan Maruli Siahaan. Serta menyatakan siap mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan untuk menjadi anggota DPR RI. (KRO/RD/TIM)