Camat Pimpin Sertijab Lurah Sihitang Kec Padangsidimpuan Tenggara

835
Camat Pimpin Sertijab Lurah Sihitang Kec Padangsidimpuan Tenggara
Camat Pimpin Sertijab Lurah Sihitang Kec Padangsidimpuan Tenggara

RADARINDO.co.id – Psp : Camat Kecamatan (Kec) Padangsidimpuan Tengara, M. Taufiq Lubis S.Sos lakukan Seraterima Jabatan (Sertijab) terhadap Lurah Kelurahan Sihitang dari pejabat lama M. Fadlan Batubara SSTP kepada pejabat baru Hendrianto S.Sos di kantor Kelurahan Sihitang Gang Sinar Jalan Tengku Rizal Noerdin Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/02/2021).

Sertijab dihadiri Lurah Pijorkoling Zulkarnaen Harahap S.Sos, Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Sihitang, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Staf Kelurahan dan perwakilan Staf dari Kantor Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, mewakili Ka- Polsek setempat AIPTU Agus Salim dan Babinsa Sertu Jat Miko mewakili Dan Ramil Kec Padangsidimpuan Tenggara.

Baca Juga : Satu Meninggal, Satu Kritis Dalam Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur

Mhd Fadlan Batubara SSTP bertugas sebagai Lurah di Kelurahan Sihitang Sejak 20 Juni 2017 hingga 19 Februari 2021 (selama 3 tahun 8 bulan) digantikan Hendrianto S.Sos.

Camat Kec Padangsidimpuan Tenggara M. Taufiq Lubis S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Mhd Fadlan Batubara SSTP yang telah bertugas di Kelurahan Sihitang sebagai Lurah selama 3 tahun 8 bulan yang telah banyak membuat perubahan.

Yang baik dan kepada Lurah yang baru Hendrianto S.Sos laksanakan tugas sesuai pesan bapak Walikota Irsan Efendi Nasution SH, pejabat yang baru dilantik berani Berinovasi.

Baca Juga : Kedatangan Jenazah Almarhum Pratu Martinus Sinurat Disambut Isak Tangis Warga di Kampung Halaman

Berkreasi bersama-sama berjuang bekerja untuk menciptakan dan membangun masyarakat di Kota Padangsidimpuan dengan tetap menjaga koordinasi dan komunikasi keatas dan kebawah agar tercipta iklim kerja yang kondusif.

Kelurahan Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara di pelantikan pada Jumat (19/02/2021) yang dilakukan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH sebanyak Tiga (3) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diangkat dan dilantik antaralain Lurah Hendrianto S.Sos, Sekretaris Lurah Ali Imran Dalimunthe dan Kasi Pemerintahan Edy Arianto. (KRO/RD/VRT-Thoms)