Camat Ronggurni Huta Adakan “Jumat Bersih” Bersama Siswa SMAN 1

51
Camat Ronggurni Huta Adakan "Jumat Bersih" Bersama Siswa SMAN 1
Camat Ronggurni Huta Adakan "Jumat Bersih" Bersama Siswa SMAN 1

RADARINDO.co.id-Samosir: Camat Ronggur Nihuta, Beresman Simbolon Spd yang baru di lantik menjadi Camat untuk Kec Ronggurni Huta mengajak beberapa stafnya untuk melaksanakan jumat bersih di pemukiman masyarakat bersama siswa siswi SMA Negri 1 Ronggurnihuta, baru baru ini.

Baca juga : Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi CPNS, Ini Syaratnya

Camat Ronggurnihuta Beresman Simbolon mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya.”Jangan membuang sampah dengan sembarangan karena bersih itu adalah kesehatan bersama”, ujarnya.Pada kesempatan itu Camat bersama siswa siswi photo bersama dan memegang sampah yang di kumpul mereka.

Camat Ronggur Nihuta yang baru di lantik itu terus menjalin kerja sama dengan masyarakat agar bisa bekerja sama untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Baca juga : Manajemen Bersama SP-BUN PTPN III Tandatangani Perjanjian PKB Periode Tahun 2022-2023

Karena Kecamatan Ronggur Hihuta adalah salah tujuan wisata nasional yang sering di kunjungi dengan sebutan Danau di atas Danau (Tao Sidihoni) yang terletak di kec Ronggur nihuta Desa Sabungan Nihuta, Samosir Propinsi Sumatara Utara.Sejumlah pihak menyambut baik kinerja Camat mengadakan aksi Jumat Bersih bersama siswa SMAN 1.(KRO/RD/Ringo)